Puisi Terbaik : Kembalikan Dia


Hari ini di saat ini
Dihari yang dulu aku pernah bermimpi
Dimana aku dan dirimu tengah bersama
Kebersamaan yang jadi kunci kesuksesan kita

Teringat aku tentang saat itu
Saat kau rangkul erat diriku
Memang karena ada janji itu
Tak ingin yang lain temani hari ini

Aku memang ingin dirimu
Engkau juga inginkan aku
Yang ku harap cuma kamu
Namun seperti inikah nyatanya dirimu

Aku sangat mengenalmu
Akupun penuh mempercayaimu
Engkau memang sahabat terbaikku
Tapi kenapa tidak untuk saat ini

Kau berubah
Kau buang diriku
Kau tinggalkan aku
Kau acuhkan semua kataku

Canda tawa tak kau bagi untukku
Selalu dusta yang kau ucapkan padaku
Kau siksa aku dengan perlakuan kasarmu
Hingga kau tak mau bila kau dekat denganku

Kau buat diriku selalu salah
Kau hina aku di depan mereka
Sampai hati kau perlakukan aku begini
Ku tak mengerti mengapa kelakuanmu begini

Tuhan, kembalikan dia yang baik seperti dulu
Kemana dirimu yang ku kenal selama ini
Kenapa dirimu tega seperti ini
Ku ingin dirimu yang dahulu

Tuhan, kembalikan dia yang baik sepertu dulu
Yang ku tahu kau tak seperti ini
Ku tak kenal siapa dirimu kini
Ku ingin dirimu yang dahulu

Tuhan, mungkinkah besok dia kan berubah
Sungguh ku tak tahan dengan semua ini
Ku tak sanggup terus begini
KU hanya ingin dirimu yang dahulu

0 Response to "Puisi Terbaik : Kembalikan Dia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel