Puisi Terbaik : Terbiasa Bersama

Terbiasa bersama
Membuat ku tak bisa harus jauh darimu

Terbiasa bersama
Membuat ku tak kuasa bila harus di jauhimu

Terbiasa bersama
Membuat ku tak percaya bila harus menjauhimu

Terbiasa bersama
Membuat ku terbiasa denganmu

Mengapa kita tak selamanya bersama
Apa salahnya kita selalu bersama

Apakah kita berbeda
Ataukah hilangnya rasa setia

Mengapa baru berbeda
Setelah sekian lama bersama

Mengapa tak lagi setia
Setelah setiap masa bersama

Adakah kesalahan rasa
Ataukah kehkhilafan rasa

Tiada lagi kata
Karena semua tanya tak lagi bermakna

Hanyalah pedih dirasa
Bukanlah sandiwara ketika wajah berair mata

Ku katakan
Jujur ku tak bisa melupakan dirimu

Ku katakan
Jujur ku tak mungkin hapus segala tentangmu

Teringat kerasnya upayaku untuk mendapatkan hatimu
Lantaskah kini aku harus melepas semua

Teringat besarnya pengorbananku demi meyakinkan dirimu
Lantaskah kini ku harus biarkan berakhir semua

Maafkan aku yang masih berdiri di sini untukmu
Ampuni aku yang masih mengharap kembalinya bersama dirimu

Untuk diriku pahamilah aku yang tak bisa menghindarimu
Demi dirimu walau ku tak bisa paksamu kembali seperti dulu

Karena aku telah terbiasa bersama denganmu
Tak biasa bila kau tak lagi di sisiku

Karena terbiasa denganmu
Membuat ku ragu dalam setiap langkahku

Karena terbiasa denganmu
Tak rela ku lihat kau rangkul orang selain diriku

Karena terbiasa denganmu'
Hingga tak sanggup bila berpisah denganmu

Karena terbiasa denganmu
Hampalah angan dan citaku

Karena terbiasa denganmu
Aku tak biasa bila tanpamu

Karena terbiasa denganmu
Biasakah kau tanpaku.?

0 Response to "Puisi Terbaik : Terbiasa Bersama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel